12 Juli 2020
Ketua IIPG Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Masyarakat Tanggamus
  Bangpen
  25 Juni 2020
  • Share :
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH (foto:Rec.dok/beritaterkini)

KabarGolkar.com- Pandemi covid-19 yang masih belum menampakkan grafik landai disejumlah daerah ini, membuat sejumlah tokoh politik untuk tergugah membantu sesame. Demikian juga yang dilakukan oleh Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH, yang tampak memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus, Kamis (25/6/2020)

Bantuan dari Riana Sari Arinal ini kemudian juga diteruskan kepada Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus yang lalu diserahkan kepada Ketua PK dan Pimpinan Desa, bantuan ini berupa  500 paket sembako dan ratusan masker. Riana Sari juga memberi bantuan kepada masyarakat berkebutuhan khusus di Kecamatan Gisting.

Riana Sari Arinal yang dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini adalah murni dari dana swadaya IIPG bukan dari pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini khusus diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, lansia serta masyarakat difabel. Saya juga berharap pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir,” ujar Riana.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.