04 Agustus 2020
DPD Golkar Provinsi Gorontalo Gelar Silaturahmi Di Momen Idul Adha 1441
  Nyoman Suardhika
  02 Agustus 2020
  • Share :
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Momentum hari raya Idul Adha 10!Dzulhijah 1441 H, Dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Gorontalo menggelar silaturahmi bersama ketua DPD Kabupaten/Kota. Minggu (2/8/2020).

Pada kegiatan silaturahmi tersebut turut hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Dapil Provinsi Gorontalo Hj.Idah Syahidah Rusli Habibie beserta anggota Fraksi Golkar di DPRD Provinsi Gorontalo dan Kabupaten/Kota.

Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie turut menyerahkan 2 ekor sapi kurban untuk selanjutnya dilakukan penyembelihan sapi kurban di kantor DPD Golkar Provinsi Gorontalo, sapi qurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga masyarakat sekitar.

"Saya berharap kiranya momentum Idul Adha 1441 H menjadi spirit kepada seluruh kader Golkar untuk terus berkorban memperjuangkan hak-hak rakyat, Apalagi saat ini virus Covid-19 yang masih terus bertambah serta banjir yang saat ini terjadi beberapa wilayah Provinsi" Ungkap Rusli Habibie saat menyerahkan hewan kurban ke panitia.

Menurut Rusli Habibie, kepedulian untuk berkurban sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi bangsa Indonesia dan dunia yang saat ini berjuang melawan wabah pandemi Covid-19.

"Dalam situasi seperti ini, kita dituntut untuk selalu peduli terhadap sesama. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan sikap kedermawanan, saling berbagi dan saling gotong-royong di antara kita," ujarnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.