26 September 2020
Resmi, Golkar Serahkan Surat Rekomendasi di Pilwalkot Solo Ke Pasangan Gibran - Teguh
  Nyoman Suardhika
  12 Agustus 2020
  • Share :
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Putra sulung Presiden Jokowi yang kini menjadi bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama bakal calon wakil wali kota Solo Teguh Prakosa menyambangi Kantor DPP Golkar, Rabu (12/8).

Gibran dan Teguh datang ke DPP Golkar untuk menerima rekomendasi resmi dukungan Golkar di Pilwalkot Solo. Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang didampingi sejumlah pengurus.
 
"Partai Golkar menyerahkan surat dukungan kepada Mas Gibran dan Mas Teguh untuk maju di Pilkada Solo," kata Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.
 
Tampak Airlangga didampingi Sekjen Lodewijk Friedrich Paulus dan elite Golkar lainnya seperti Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Aziz Syamsudin, Meutya Hafid dan pengurus DPP lainnya.
 
Airlangga menyebut, SK dukungan resmi ke Gibran merupakan bukti banyaknya kerja sama Golkar dengan PDI Perjuangan di Pilkada.
 
"Dengan diserahkannya ini dan dihadiri Mas Gibran, ini adalah simbol kerja sama partai Golkar dan PDIP, seperti yang disampaikan mas Hasto Sekjen PDIP, maka kerja sama Golkar-PDIP ini yang terbanyak," sebut Airlangga.
 
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.