28 Oktober 2020
Musda Golkar Kabupaten Buru Selatan, Asriyadi Tomia Terpilih Sebagai Ketua
  Nyoman Suardhika
  25 Agustus 2020
  • Share :
Credit Photo / Malukunews

Kabargolkar.com - Setelah melewati proses pemilihan dengan berbagai dinamika yang terjadi akhirnya Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Buru Selatan selesai, setelah di skorsing karena deadlock dari Namrole, dilanjutkan di Sekretariat DPD Golkar Maluku, Karpan Kota Ambon hari ini Senin (24/8/20). Musda ini kemudian menetapkan Asriyadi, sebagai Ketua terpilih, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buru Selatan.

Asriyadi dalam sambutannya di gedung DPD I Golkar Maluku pasca terpilih mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh pimpinan kecamatan beserta pimpinan organisasi sayap Partai Golkar Buru Selatan yang telah mempercayakannya sebagai Ketua DPD Golkar yang baru.

" Saya tentunya dalam jabatan yang baru ini, saya akan melakukan langkah- langkah komunikasi politik sangat intens, dan membangun komunikasi dengan pimpinan kecamatan, dan pimpinan desa kelurahan tentunya yang ada di Buru selatan," Ucap Pria yang juga Ketua DPD AMPI Kab Buru Selatan ini.

Dan harapanya adalah dalam periode kepemimpinan kedepannya Ia akan menyatukan perbedaan yang ada , karena dinamika yang terjadi untuk menjadi satu pikir dalam membesarkan Partai Golkar di Buru Selatan, terutama memenangkan Pilkada di Buru Selatan yang dalam waktu dekat, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Maluku, Bapak Ramli Umasugi dalam setiap arahannya, tutup Asriyadi, yang juga Aleg DPRD Kab Buru Selatan dari Partai Golkar ini.

"Saya berharap dalam periode kepemimpinan kedepannya akan menyatukan perbedaan yang ada , karena dinamika yang terjadi untuk menjadi satu pikir dalam membesarkan Partai Golkar di Buru Selatan, terutama memenangkan Pilkada di Buru Selatan yang dalam waktu dekat," Tutupnya.




Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.