Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Musa Rajekshah: Kader Golkar Wajib Memenangkan Cakada Yang Diusung Partai Golkar
  Nyoman Suardhika   21 November 2020
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Pasca pembacaan Surat Keputusan DPP Partai Golkar oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus dan dilantiknya H. Musa Rajekshah yang disapa akrab Ijeck beserta jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang disumpah jabatan oleh Wakil Ketua Umum DPP Aziz Syamsuddin, dihadiri dengan antusias oleh Pimpinan DPD Partai Golkar Kab/Kota, organisasi pendiri, organisasi yang didirikan dan Organisasi sayap serta kader Partai Golkar se Sumatera Utara Bertempat di Hotel Adi Mulya Medan, (20/11/2020).

Dikesempatan tersebut, ijeck langsung menegaskan bahwa "seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar se Sumatera Utara sampai di Desa/Kelurahan, harga mati untuk Memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar".

"Kemenangan pilkada nanti merupakan kemenangan rakyat dan Partai Golkar, sebab ini akan menjadi acuan atau menjadi motivasi untuk kader dalam membesarkan partai di pelosok Sumatera Utara", tambah Musa Rajekshah yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Pengusaha muda sukses yang berperawakan lembut ini juga menambahkan, "ini konsekuensi kita sebagai kader, resiko diatas sebuah komitmen yang wajib dibangun oleh kader maupun simpatisan partai, agar menciptakan kader-kader yang unggul, berintegritas dan selalu taat kepada kebijakan-kebijakan yang menjadi keputusan partai", tambahnya.

Rangkaian acara yang menghadirkan ribuan Kader Golkar Sumatera Utara bahkan Golkar Aceh turut hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, jajaran DPP dan tokoh-tokoh Golkar antara lain Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Zainuddin Amali, Mutya Hafidz, Lamhot Sinaga, Delia Pratiwi br Sitepu, Irham Buana Nasution, Syamsul Arifin, Ilham Pangestu, Ajib Shah, Akbar Himawan Buchari dan lain-lain.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.