Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Kampung Mualaf Desa Sari Loba Kabupaten Deli Serdang, Menerima Sentuhan dari Golkar Sumut
  Nyoman Suardhika   03 Maret 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara melalui Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura binaan bidang Agama Partai Golkar Sumut, melakukan aksi sosial dengan menyerahkan paket sembako ke 78 kepala rumah tangga, yang bertempat di Desa Sari Loba Kecamatan Biru Biru Deli Serdang, (26/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Wakil Ketua Bidang Agama Partai Golkar Sumut H. Ali Nafiah Harahap yang juga bersamaan dengan pengurus pengajian Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura meliputi Ernawati br. Sitepu selaku ketua, Chia sekretaris Chia Nirwati, bendahara Ika Diana beserta segenap pengurus lainnya dan para tokoh masyarakat di Desa yang dikunjungi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Ernawati br. Sitepu mengungkapkan, sebagai sesama muslim dan umat beragama sudah menjadi tugas kita untuk tidak bosan-bosannya menolong ke orang yang sangat membutuhkan, apalagi saudara kita di kampung mualaf ini masih banyak kekurangan fasilitas pendukung dalam beribadah, cetusnya.

"Maka dari itu kita bersinergi dan bergandengan tangan untuk memulai memberikan sebagian rezeki kita terhadap saudara-saudara kita, terutama dalam bentuk sembako. Mengharap Ridho dari Allah SWT, dari aksi kita ini akan ada banyak orang dermawan yang turut serta memberikan bantuan terbaiknya sesama saudara muslim", tambah Ernawati, yang tidak lain juga Pengurus DPD Partai Golkar Sumut.

Ditempat yang sama, H. Ali Nafiah Harahap juga menuturkan, "dibawah kepemimpinan Haji Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut, kiranya Partai Golkar semakin dicintai masyarakat Sumatera Utara, lintas agama, lintas golongan, lintas suku dan etnis".

"Kita juga berharap kepada instansi terkait terkhusus intansi keagamaan, kedepannya agar memberikan dukungan fisik untuk menunjang ibadah di kampung mualaf ini seperti, para guru ngaji, pengadaan ataupun taman baca Al-Qur'an dan sebagainya. Inilah perhatian maupun pembinaan yang sangat kita harapkan bersama". tegasnya sembari berhar

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.