18 April 2021
M Udin Jabat PLT Golkar Kutim, Segera Ambil Langkah Konsolidasi Siapkan Musda April 2021
  Nyoman Suardhika
  07 April 2021
  • Share :
Credit / Istimewa

Kabargolkar.com - Penggantian kepengurusan DPD II Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) pernah diagendakan 13 Agustus 2020 namun musyawarah daerah (Musda) Golkar Kutim yang semula dijadwalkan Kamis 13/8/20 tersebut ditunda.

Sejalan dengan penggantian PLT dari saudara Sayid Anjas kepada saudara M Udin melalui Surat DPD nomor : Kep-31/DPD/Golkar/Kaltim/IV/2021 Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur tertanggal 5 April 2021 yang ditanda tangani oleh Ketua DPD Golkar Kaltim H.Rudy Mas'ud.SE.ME dan Sekretaris DPD Golkar Kaltim Muhammad Husni Fahruddin, A.Md,. S.Hut., S.H., M.H., CLA., CTL maka kepada media kabar golkar M Udin PLT Golkar Kutim paparkan beberapa hal yang akan segera dilakukan yakni silahturahmi dengan anggota DPRD Fraksi Golkar Kutim berkaitan dengan kegiatan dan perkembangan Golkar Kutim Segera melakukan pembentukan SC dan OC untuk kegiatan Musda Kutim yang akan dilaksanakan pada bulan April 2021 ini.
Segera melakukan penjaringan calon ketua Golkar Kutim.

"Harapannya saya sebagai PLT kegiatan Musda Golkar Kutim segera dilaksanakan di bulan April ini, perlunya segera dilaksanakan musda ini berkaitan dengan sinkronisasi planing dari DPP dan DPD I Kaltim untuk persiapan menghadapi Pemilu serentak pada tahun 2024. Apalagi Kutai Timur termasuk daerah yang luas memiliki 18 kecamatan sehingga tugas besar menanti Ketua Golkar Kutim mendatang untuk mempersiapkan kader" jelas Udin panggilan akrab anggota DPRD Provinsi Dapil Kutim,Bontang,Berau.

Kedepan Ketua terpilih dapat membangun basis Golkar dari Kecamatan sampai dengan Desa untuk memperkenalkan Ketum Golkar sebagai Calon Presiden dan pileg tahun 2024 juga Pemilukada" demikian wawancara singkat media kabar golkar dengan PLT Golkar Kutim yang muda usia,murah senyum dan merakyat ini.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.