Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Peduli Nasib Rakyat Kecil, Golkar Peduli Beri Bantuan Keluarga Korban Penggusuran Pasar Induk Jodoh
  Bambang Soetiono   30 Juli 2021

kabargolkar.com, BATAM – Tim Golkar Peduli menyambangi Pasar Induk Jodoh bertemu dengan keluarga Friska Boru Ginting yang meninggal saat penggusuran yang dilakukan Pemko Batam, Kamis (29/7/2021).

Suasana haru masih menyelimuti keluarga korban Friska Boru Ginting. Raut wajah kesedihan yang mendalam masih terlihat saat rombongan Golkar datang.

Tim Golkar Peduli yang hadir, yakni Mustafa, Toni Siahaan dan Said Irwansyah langsung bertemu dengan keluarga almarhumah Friska Boru Ginting yang disambut suami almarhumah, Jonson Sembiring.

Dalam kesempatan ini, Partai Golkar memberikan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban. Bantuan uang tunai ini diserahkan langsung oleh Mustafa dan Toni Siahaan mewakili Golkar dan diterima oleh Jonson Sembiring.

Suami almarhumah Friska Boru Ginting, Jonson Sembiring mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Partai Golka yang telah peduli dengan nasib rakyat kecil.

Said Irwansyah mengatakan, bantuan ini sebagai wujud peduli Partai Golkar terhadap nasib rakyat kecil. Apalagi di tengah kondisi pandemi di mana pemerintah menerapkan PPKM level 4 di Kota Batam.

Ia menjelaskan, Partai Golkar akan selalu hadir dan berbuat untuk masyarakat di Kepri, maupun di Kota Batam yang membantu memberikan uluran tangan terlebih saat Pandemi saat ini.

“Partai Golkar akan selalu hadir memberikan bantuan kepada masyarakat, dan ini bukti bahwa Golkar selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya. (Rilis)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.