26 Oktober 2021
Golkar Maluku Gelar Anti Gen Gratis Diacara Rakerda dan Rapimda
  Nyoman Suardhika
  27 September 2021
  • Share :
Credit Photo / Youtube

Kabargolkar.com - DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku menggelar Anti Gen gratis di acara RAKERDA dn Rapimda, antigen gratis yang di sediakan panitia raker dan rapimda tersebut sebagai langkah antisipasi klaster baru di acara tersebut, karena hampir sebagian besar peserta Rakerda dan Rapimda Partai Golkar datang dari berbagai daerah di Maluku.

Melansir Laman malukunews, Minggu (26/9/2021) Dokter Gigi Chairany Umarela di sela-sela acara Rakerda dan rapimda partai Golkar Maluku mengatakan, acara Raker dan Rapimda yang digelar partai Golkar Maluku mengutamakan protokol kesehatan meski saat ini angka covid sudah menurun.

Dikatakan pula, anti Gen gratis disediakan baik kepada peserta maupun tamu undangan yang hadir guna sama-sama membantu program pemerintah, menekan angka covid-19 di Maluku.

Pantauan di acara Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Maluku saat ini masih berjalan, sejumlah pemateri seperti sesepu partai Golkar Akbar Tanjung yang juga sebagai ketua dewan pembina partai Golkar juga turut hadir untuk memberikan materi, disamping itu, terlihat tokoh senior seperti Z Sahuburua juga hadir dan Deputi Staff Presiden Febri CalvinTetelepta.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.