Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Gelar Kontes Ikan Hias Cupang, Ketua Golkar Jatim: Jadilah Politisi yang Tahu Banyak Warna
  Nyoman Suardhika   28 Oktober 2021
Credit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Golkar Jawa Timur mengadakan kontes ikan hias cupang dengan tema Betta Fish Show & Contest Piala Airlangga Hartarto. Kompetisi ini diikuti 1.057 peserta dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia bahkan ada yang dari Brunei, Singapura dan Malaysia.

Kompetisi yang dilaksanakan sejak 26 Oktober hingga 28 Oktober tersebut berhadiah puluhan juta rupiah dan doorprize satu unit motor. Salah satu pemegang sertifikat IBC (International Betta Congress) Indonesia dari Padang, Sumatera Barat, Mulyadi diprecaya menjadi kepala dewan juri panitia.

Ketua Golkar Jawa Timur M. Sarmuji mengatakan kontes ikan cupang ini sesuai arahan ketua Umum Airlangga Hartarto supaya Pengurus Golkar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga lebih tahu kebutuhan dan keinginan dari masyarakat.

"Kontes Ikan Cupang ini merupakan tindak lanjut dari arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto agar para pengurus bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Dengan dekat dengan rakyat maka kita bisa lebih mudah menyerap aspirasi masyarakat," ungkap Sarmuji dalam keterangan tertulis, Rabu (27/10/2021).

Semakin dekat gelaran Pemilu 2024 mendorong DPD Partai Golkar Jawa Timur intens melakukan pendekatan ke masyarakat. Mengubah strategi pendekatan sebagai partai politik yang humanis diharapkan mampu mendorong Partai Golkar menjadi salah satu pemenang Pemilu 2024 di DPRD Jawa Timur.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji mengingatkan kader partai politik bergambar pohon beringin ini untuk mengerti menjadi politisi yang selalu memahami banyak warna di masyarakat. Penegasan ini dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024 yang sebentar lagi digelar.

“Jadilah politisi yang tahu banyak warna. Karena parpol harus hadir di tengah-tengah rakyatnya,” terang Sarmuji saat Lomba Betta Show & Contest Piala Airlangga Hartarto, Rabu (27/10).

Sarmuji meyakini, saat ini jumlah 13 kursi Fraksi Partai Golkar di DPRD Jawa Timur pada Pemilu 2019 lalu akan naik level pada Pemilu 2024.

“Target kami menang. Kalaupun selisih kursi tidak banyak,” tutur Sarmuji.

Karena itu, Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar ini mendorong semua kader Partai Golkar harus berada di banyak tempat.

“Karena peranan parpol adalah menyambung kepentingan rakyat,” tegas dia.

Upaya komunikasi secara langsung dengan rakyat dilakukan untuk mendukung berbagai peluang.

“Karena partai politik harus hadir memecahkan kesulitan rakyat,” tutup sarmuji.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.