Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Meriahkan Bulan Ramadan, KPPG Gowa Gelar Kontes Muslimah dan Pasar Karya
  Bambang Soetiono   20 April 2022

kabargolkar.com, GOWA - Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupten Gowa, menggelar Kontes Muslimah yang dilakukan di Kantor DPD II Kabupaten Gowa, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pasar Karya Ramadhan yang berlangsung sejak 8-20 April 2022, di hadiri puluhan peserta dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Gowa.

Ketua KPPG Kabupten Gowa, H. Wardhana Hamdat menuturkan kegiatan ini bagian dari rangkaian kegiatan Pasar Karya Ramadhan, yang sudah dilaksanakan sudah sepekan lebih. "Kegiatan Kontes Muslimah adalah bagian dari rangkaian kegiatan Pasar Ramadhan," kata Wardhana Hamdat.

Diketahui saat ini masih memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga nilai nilai keislaman ditanamkan kepada kader KPPG se-Kabupaten Gowa. "Karena saat ini masih bulan suci Ramadhan, sehingga kita tetapm embangun nilai nilai islamiah," tuturnya.

Dari kegiatan ini, ada 23 peserta yang diikuti, dan semuanya seluruh kader KPPG Gowa yang tersebar di 18 Kecamatan se-kabupaten Gowa. Sementara itu dewan juri yang hadir diantaranya Arfa Kondang In Indosiar, Wardhana Hamdat dan Indra Raihana Ambas.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.