Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Dukung Target Pemkab TTU Vaksinasi COVID-19 100 Persen di Akhir Tahun 2021
  Bambang Soetiono   25 November 2021

kabargolkar.com,  KEFAMENANU – Partai Golkar TTU telah membantu pemerintah dengan memberikan vaksinasi kepada warga di wiayah Biinmaffo itu. Untuk itu, Golkar juga mendukung Pemkab TTU yang menargetkan vaksinasi 100 persen di akhir tahun 2021.

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD TTU, Klemens Anin, kepada mediantt.com, Rabu (24/11), mengatakan, dalam kaitan dengan penanganan penyebaran pandemi Covid-19 yang telah memasuki fase kondusif, maka vaksinasi harus tetap dilakukan. Protokol kesehatan pun harus tetap dilakukan secara ketat oleh warga. Dan, pemerintah terutama dinas teknis harus terus berupaya melakukan monitoring berkala.

“Ini penting agar kerumunan dalam bentuk apa saja, baik yang ada dalam kota maupun di desa-desa tidak menjadi tempat atau saluran penyebaran baru covid-19. Karena itu, Fraksi Golkar mendukung komitmen pemerintah yang menargetkan pada akhir tahun 2021 proses vaksinasi mencapai target 100 persen,” tegas Klemens.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.