Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
DPD Golkar Jabar Nilai Airlangga Figur Tepat Calon Presiden 2024
  Irman   22 Juli 2022
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato saat meresmikan wajah baru kantor DPD Partai Golkar Jawa Tengah di Semarang, Senin (4/7/2022).

Kabargolkar.com - DPD Partai Golkar Jawa Barat menilai sosok Airlangga Hartarto menjadi figur yang tepat untuk maju sebagai calon presiden tahun 2024. Apalagi sosok yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian mampu mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan pihaknya terus mendorong agar Ketua Umum Partai Golkar tersebut maju di pemilihan presiden dan menang. Ia menilai Airlangga Hartanto mampu mendorong pemulihan ekonomi.

 “Pak Airlangga merupakan kebutuhan obyektif atas tantangan yang dihadapi bangsa ini, terutama aspek pemulihan ekonomi,” ujarnya saat temu kader DPD Partai Golkar Sumedang di Sumedang melalui keterangan yang diterima, Kamis (21/7/2022).

Ia mengungkapkan Menko Perekonomian mampu membawa Indonesia berhasil dalam menjaga pertumbuhan ekonomi dan bertahan dari pandemi Covid-19. Sehingga Indonesia ke depan layak dipimpin Airlangga.

“Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan hantaman tersebut," katanya.

Ia mengatakan tidak terdapat alasan di Sumedang, Partai Golkar dan Airlangga kalah saat pemilihan. Apalagi Bupati Sumedang saat ini merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu.

"Atas dukungan bupati sebagai pembina politik, semua kader diharapkan solid dan kompak serta bersatu dalam konsolidasi,” tegas Ace Hasan.

Ia menambahkan pihaknya menargetkan 12 kursi di DPRD Kabupaten Sumedang. Oleh karena itu kader diharapkan merumuskan strategi serta menawarkan konsep melalui visi dan misi ke masyarakat. (republika.co.id)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.