Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Jabar Gelar Upacara Detik-detik Proklamasi Pertama Kali di Markasnya, Kang Ace: Hari Kemerdekaan Momentum Perkuat Nasionalisme
  Irman   17 Agustus 2022

Kabargolkar.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengatakan, peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus hendaknya dimanfaatkan untuk memperkuat nasionalisme, patriotisme dan nilai-nilai kebangsaan agar kita bisa berperan aktif untuk kemajuan bangsa.

“Saat ini, semua kader Golkar dituntut Untuk berpartisipasi aktif dalam mendorong tujuan pendiri bangsa untuk mencapai cita-cita proklamasi,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan pada Upacara Peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jl. Maskumambang No. 2 Bandung, Rabu (17/8/2022).

Menurut Tubagus Ace Hasan Syadzily atau yang biasa disapa Kang Ace, peran kader Partai Golkar dalam mendorong kemajuan bangsa jni telah ditunjukan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, saat ini dalam menghadapi pandemi Covid19 dan pemulihan ekonomi saat ini.

 “Kita juga harus berperan aktif berpartisipasi dalam membangun bangsa Indonesia sehingga kita dapat menjadikan Indonesia menjadi negara maju,” ajak Kang Ace dalam pidato detik-detik proklamasi yang dihadiri para pengurus dan fungsionaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, organisasi sayap, hasta karya termasuk masyarakat sekitar itu.

Golkar, kata Kang Ace, dari mulai sejak kelahirannya telah berkontribusi dalam mengisi Kemerdekaan. Di era orde baru, Golkar memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, mendorong pembangunan bangsa dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

 “Saya yakin kader-kader Partai Golkar akan terus memiliki semangat perjuangan untuk kemajuan bangsa. Apalagi partai Golkar, sebagaimana juga Koalisi Indonesia Baru (KIB) telah memiliki platform perjuangan untuk kemajuan bangsa, yaitu Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN),” sambungnya.

Karena itu kata dia, kader Golkar harus terus bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk kemajuan bangsa tersebut, supaya cita-cita para pendiri bangsa dapat diwujudkan.

Dijelaskan Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI itu, kemerdekaan merupakan jembatan emas yang menghantarkan kepada tujuan bernegara, yaitu melindungi segenap bangsa & seluruh tumpah darah Indonesia.

 “Selanjutnya, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum dan turut serta menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang disegani dunia, sehingga dapat berperan dalam menciptakan perdamaian dunia,” tambah Kang Ace seraya menjelaskan kalau penyelenggaraan upacara bendera di DPD Partai Golkar kali ini merupakan yang pertama sepanjang sejarah Golkar Jawa Barat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.