Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ketua DPD Golkar Inez Yuanna Ucapkan Selamat Atas Pelantikan BMK 1957 Kota Jakarta Selatan
  Nyoman Suardhika   12 September 2022
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 melakukan pelantikan pengurus Jakarta Jakarta Selatan masa bakti 2022-2027. Acara ini dihadiri Ketua BMK 57 DKI Omar Syarief dan perwakilan Ketua DPD Golkar Jakarta Selatan.

Ketua DPD Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna mengucapkan selamat kepada Muhammad Nabiel beserta jajaran pengurus yang terpilih menjadi Ketua DPD BMK 1957 Jakarta Selatan.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus, dan saya ikut bisa hadir dalam acara pelantikan ini (DPD BMK 1957 DKI Jakarta)," Ucapnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan kepengerusan BMK 1957 Kota Jakarta Selatan ini berlangsung di Restoran Raden Bahari, Kawasan Warung Buncit Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/22).

Lebih jauh dalam kapsitanya sebagai ketua DPD Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna mengaku senang atas terselenggaranya pelantikan BMK 1957 Kota Jakarta Selatan.

"Tentu kami atas nama DPD Golkar Jakarta Selatan sangat senang dan sambut gembira, sekarang organisasi parpol semakin menggeliat, sekalipun di masa pandemi tetap memiliki kepedulian yang tinggi menjalankan roda organisasi. Dan bersyukur teman teman di BMK 1957 tetap menjalankan momen pelantikan ini," kata Inez lewat keterangan tertulisnya atas berlangsung kesuksesasan acara pelantikan BMK 1957 Kota Jakarta Selatan .

Inez mengajak BMK 1957 Jakarta Selatan untuk bersama-sama bergerak dan berjuang menangkan Golkar di 2024 bersama DPD Golkar Jakarta Selatan. Dengan dukungan dari semua kalangan, tentu akan lebih mudah dalam menjalankan smesin partai.

 

 

"(Mari) berkolaborasi, bersatu, bersama dalam rangka kita berjuang memenangkan Golkar di 2024. Jadi keberhasilan kita semua dalam menjalankan mesin partai mesti ada dukungan dari teman-teman BMK 1957," kata Inez.

Tidak lupa, Inez Yuanna juga berpesan kepada seluruh elemen partai Golkar ini untuk bersama-sama menjaga Jakarta Selatan tetap kondusif jelang tahun politik. Sebab, tidak lama lagi pesta demokrasi akan dimulai.

"Sekali lagi! Selamat kepada Nabiel yang sudah dilantik sebagai Ketua BMK 57 Jakarta Selatan, yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Ormas DPD 2 Jaksel, semoga bisa bersinergi dengan DPD Golkar Jaksel dalam memenangkan Partai Golkar dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024. DPD Golkar Jaksel sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi dalam berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan kepemudaan,'' Kata Inez


Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.