Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Politisi Golkar Gelar Wayang Kulit di Alun-Alun
  Irman   07 Desember 2022
Achmad Fajar Ridwan Hisjam, putra politisi Partai Golkar, Ir. Ridwan Hisyam, bersama sejumlah politisi Golkar melakukan silaturahmi dengan budayawan Malang Raya, di RH Center, Minggu (04/12/2022) malam.

Kabargolkar.com - Menjelang Pemilu 2024 sejumlah politisi mulai bergerilya mendekati konstituennya. Berbagai cara dilakukan. Salah satunya menggelar wayang kulit, seperti yang akan dilakukan politisi Partai Golkar Jawa Timur, Achmad Fajar Ridwan Hisjam, SE, di Alun-Alun Kota Malang, Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Menjelang pelaksanaan hiburan rakyat tersebut, putra politisi Partai Golkar, Ir. Ridwan Hisyam ini melakukan silaturahmi dengan budayawan Malang Raya, di RH Center, Minggu (04/12/2022) malam. Mereka diskusi, membahas seputar kemajuan budaya di Malang Raya.

“Hari ini kami silaturahmi dengan para budayawan di Malang Raya bersama anggota DPR RI Komisi VII, dan anggota DPRD Kota Malang. Selain terkait jelang acara wayang kulit, kami juga membahas kemajuan budaya di Malang Raya berdasarkan usulan para pelaku budaya di Malang,” terangnya.

Menurut Fajar, tidak hanya wayang kulit, rangkaian kegiatan akan diawali dengan sholawatan. Sedangkan tokoh dalam pewayangan yakni Puntodewo. “Puntodewo menggambarkan tokoh dan pemimpin yang adil dan jujur. Diharapkan mampu membawa sebuah perubahan,” lanjutnya seraya menambahkan pentas wayang kulit ini diharapkan bisa mengobati keinginan masyarakat yang haus hiburan tradisional.  (tabloidjawatimur.com)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.