Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sari Yuliati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid, Memakmurkan Jamaah dan Masjid di NTB
  NINDY   25 Desember 2022
Sari Yuliati Anggota Komisi III DPR RI Dapil NTB

Kabargolkar.com - Anggota Komisi III DPR RI Sari Yuliati menyerahkan secara simbolis bantuan sarana dan prasarana ibadah pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Janapira, Kec. Janapira, Kab. Lombok Tengah, NTB, pada Jumat (23/12/2022).

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (SCR) ini berupa bahan bangunan untuk pembangunan masjid. Dalam sambutannya Dapil NTB ini mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan salah satu wujud komitmennya dalam mengimplementasikan syariat islam yang lebih kuat.

"Seperti yang kita tahu bahwa NTB ini nilai islamnya sangat kuat, saya sangat berharap agar implementasi syariat islam di Desa Janapira ini bisa menjadi pewarna baru untuk memakmurkan seluruh masjid yang ada di kota ini," ujarnya disela-sela sambutan pada Jumat (23/12/2022).

Sari Yuliati pun berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat memakmurkan Masjid Nurul Huda.

"Setelah masjid ini bagus dan nyaman tolong di makmurkan sebagai tempat ibadah, di rawat, dan juga menjadi pusat kegiatan keagamaan lainnya.  Karena seperti yang kita tahu masjid menjadi salah satu tempat bermusyawarah dan berdialog antar warga dalam mengambil keputusan demi kemaslahatan umat," ungkap Sari Yuliati kepada warga setempat. 

Memakmurkan masjid bukan sekadar bangunan fisik semata, tapi yang lebih penting jamaahnya selalu ramai. Pembangunan masjid ini menjadi salah satu list program yang ia jalankan. Anggota Komisi III DPR RI ini tidak hanya menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (SCR) disatu titik saja namun juga di Masjid Raudatul Mutaqin di Desa Kotaraja, Kec. Sikur, Lombok Timur, NTB.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.