Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Target Perolehan 6 Kursi DPRD, Golkar Kabupaten Katingan Siap Sambut Pileg 2024 Mendatang
  Nyoman Suardhika   16 Februari 2023
Gredit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Ketua Pengurus Daerah (PD) Partai Golkar Kabupaten Katingan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah menyampaikan Partai Golkar sudah siap dengan berbagai strategi jelang Pileg 2024.

Bahkan kader Golkar yang akan duduk di lembaga legislatif atau sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan periode 2024-2029 nanti, ditargetkan minimal 6 kursi.

Menurut Nanang, dari 5 orang kader Partai Golkar yang bakal duduk di legislatif tersebut, dibagi dalam 3 Daerah Pemilihan (Dapil).

Dari Dapil III sebanyak 2 orang kader, dari Dapil II satu kader dan dari Dapil I sebanyak 3 orang kader.

“Jika ternyata lebih dari 6 kursi, syukur alhamdulillah,” ucap Nanang.

Kenapa targetnya harus 6 kursi? Karena sudah sejak 2 tahun lalu Partai Golkar menurut Nanang, telah melakukan penguatan partai dengan melakukan berbagai kegiatan, dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga di tingkat desa di semua kader Partai Golkar.

Kegiatan-kegiatan dimaksud, jelas Nanang, salah satunya berwawasan tentang bagaimana sistem menghadapi ajang Pemilu di tahun 2024 mendatang. Baik Pileg, Pemilu Presiden (Pilpres) maupun Pemilu Kepala Daerah (Pilkada).

“Termasuk dari segi persiapannya,” ujarnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.