Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
24 Tim Ramaikan Mini Soccer Sumillin Cup I, Indah Putri Indriani Sebut Bantu Perputaran Ekonomi di Desa
  Irman   28 Agustus 2023
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani buka turnamen Sumillin Cup 1 (Pemkab Luwu Utara)

Kabargolkar.com - Mini Soccer Sumillin Cup I resmi dibuka, ditandai dengan tendangan bola dari tengah lapangan oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Mini Soccer Sumillin Cup I diikuti 24 tim, yang digelar mulai tanggal 18 Agustus sampai 7 September 2023 mendatang di Lapangan Desa Sumillin, Luwu Utara.

"Meskipun rangkaian kegiatan perayaan HUT RI di tingkat kabupaten sudah selesai tapiasih banyak kegiatan di tingkat desa yang justru baru dimulai, salah satunya Mini Soccer Sumillin ini" kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat membuka turnamen Mini Soccer Sumillin Cup I, Jumat (18/08/2023)

Indah Putri Indriani mengatakan, melalui turnamen ini juga diharapkan masyarakat luas dapat mengenal dan menikmati keindahan Desa Sumillin.

"Saya yakin banyak yang baru datang ke Desa Sumillin, datang karena ada Mini Soccer. Itu lah salah satu kekuatan olahraga dapat mendatangkan banyak orang. Menghadirkan 24 tim itu tidak mudah, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar," harap Indah Putri Indriani.

Menurut Indah Putri Indriani, dengan adanya turnamen yang menghadirkan 24 tim ini. Selain sebagai ajang promosi Desa Sumillin, juga membantu masyarakat yang punya usaha kecil.

Sebab, dengan adanya turnamen ini masyarakat sekitar Lapangan bisa manjual makanan dan minuman untuk para penonton maupun pendukung dari tim yang bertanding.

"Sering saya sampaikan jila kegiatan seperti ini juga sangat berdampak pada sektor perekonomian, karena uang yang berputar ditengah masyarakat tentu jauh lebih besar dibandingkan hari hari biasa" pungkas Indah Putri Indriani. (pojokasatu.id)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.