Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Semangat dan Soliditas! Politisi Golkar Pasman Optimis Menang di Pileg 2024
  NINDY   19 September 2023
Credit Photo/ tribunsumbar.com

Kabargolkar.com - Semangat politisi Partai Golkar Sumbar, Zulkenedi Said optimis dengan majunya, Benny Utama menuju DPR-R dari Dapil 2 Sumbar (Pasaman, Pasaman Barat, Pariaman, Padangpariaman, Agam, Bukittinggi, Payakumbuh dan Limapuluh Kota) membuat Caleg DPR Kabupatan Pasaman Barat makin mantap memenangkan Pemilihan Legistlatif (Pileg) 2024.

Zulkenedi Said mengungkapkan hal itu pada pertemuan yang dihadiri pemuka masyarakat dari unsur Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta unsur organisasi lainnya di Pasaman Barat, Senin (18/9/2023)

Menurut Zulkenedi Said, majunya Benny Utama untuk kursi DPR-RI menjadi bukti kaderisasi Partai Golkar di Pasaman dan Pasaman Barat sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan menjadi kebanggaan pula jika ini terwujud mantan Bupati Pasaman menjadi anggota DPR-RI.

Zulkenedi Said makin optimis, pemuka masyarakat dari unsur Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta unsur organisasi lainnya serta para Caleg DPRD Kabupaten Pasbar yang hadir dapat mengantarkan Benny Utama untuk terpilih menjadi Anggota DPR-RI 2024-2029.

Penegasan ini diungkapkan Zulkenedi Said yang saat ini menjadi Ketua Komisi IV DPRD Sumbar dan Benny Utama, yang masih Bupati Pasaman itu saat melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan Pemuka masyarakat dari unsur Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta unsur organisasi lainnya.

“Semangat dan soliditas pertemuan terbangun keinginan bersama bagaimana mengantarkan para Caleg Partai Golkar bisa terpilih pada Pileg 14 Februari 2024 nantinya. Insyaallah berkat kesolidan dan soliditas bersama, mudah-mudahan perjuangan ini dapat tercapai berkat doa dan dukungan dari masyarakat Pasaman Barat dan Pasaman, aamin.” pungkas Zulkenedi Sai yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar itu. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.