Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Sebut Golkar Miliki Visi Besar Memajukan Umat
  NINDY   25 September 2023
Credit Photo/ koranpelita.co

Kabargolkar.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, menjelaskan, Partai Golkar memiliki visi besar untuk kemajuan umat khususnya umat Islam.

“Umat Islam merupakan populasi terbesar di republik ini, sehingga sudah sepatunya Golkar memiliki visi besar untuk kemajuan umat dan bangsa,” kata Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace saat berkunjung ke Kantor DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat di Jl. Raya Jatinangor No.138 Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (23/09/2023).

Disebutkan Kang Ace, Golkar dan LDII memiliki banyak kesamaan visi mewujudkan Indonesia Maju. Sebagai organisasi kemasyarakatan, LDII  telah memiliki hubungan historis yang panjang dengan Partai Golkar,” kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu.

Ia mengatakan, kedatangannya ke LDII dalam rangka menyerap aspirasi dari pengurus terkait program keumatan kedepan. Sehingga umat Islam di Jawa Barat bisa makin maju dan makin berperan dalam pembangunan bangsa.

“Bagi kami, antara Partai Golkar dan LDII memiliki kesamaan visi besar. Bagaimana kita memanfaatkan bonus demografi agar Indonesia maju,” tegas Kang Ace.

Pihaknya, kata dia, patut bersyukur, pembangunan Indonesia Emas, sudah on the track. Indonesia kini telah menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi  terbaik.

“Ini berkat kinerja Bapak Menteri Koordinator Perekonomian, yang juga ketua umum kami, Pak Airlangga Hartarto. Kita memiliki cita-cita yang sama,” ujarnya.

Kang Ace menegaskan, walau Golkar bukan partai agama, tapi komitmen untuk umat tak perlu diragukan. Sehingga Golkar selalu terdepan dalam mendorong pemberdayaan umat termasuk pembangunan spiritual.

“Saya sangat senang, bahwa sampai saat ini LDII logonya masih pohon beringin. Artinya LDII masih nyaman di bawah beringin. Kita harus sering silaturahmi untuk menyamakan tujuan,” ungkapnya.

Ketua DPW LDII Jawa Barat, Dicky Harun, mengatakan bahwa LDII saat ini sangat terbuka. Bukan hanya paradigma baru, tapi paradigma terbaru. Ia menegaskan bahwa  LDII tidakk pernah menyimpang dan melawan negara.

“Kita di sini adalah kumpula para intelektual, para pemikir yang selalu berjuang untuk bangsa,” sambungnya.

Bahkan kata dia, LDII kini punya program dan konsisten serta fokus terhadap isu darurat sampah, pemberdayaan ekonomi umat dan pendidikan.

“Insyaallah atas dukungan Kang Ace, berbagai program LDII tersebut bisa lebih bersinergi,” harapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.