Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sekjen Partai Golkar: Perlu Menyandingkan Visi Negara Kesejahteraan 2045 Dengan Visi Indonesia 2045
  Kabar Golkar   26 Agustus 2019
[caption id="attachment_27507" align="aligncenter" width="695"] Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus. (kabargolkar.com) [/caption] kabargolkar.com, JAKARTA -�Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus�mengingatkan bahwa tiap era bangsa Indonesia mempunyai semacam "GBHN" dan apabila memang terjadi amandemen UUD 1945 harus benar-benar diperhitungkan. Dalam sambutannya, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus menyatakan perlunya ada jalan beriring saling melengkapi antara Visi Negara Kesejahteraan 2045 yang pernah dihasilkan oleh Partai Golkar dengan Visi Indonesia 2045 yang diluncurkan Presiden RI Jokowi. Hal ini disampaikan oleh Lodewijk saat memberi sambutan pembuka pada acara Diskusi Kebangsaan dengan tema MPR, GBHN dan VNK 2045 Dalam Dinamika Kebangsaan Terkini yang diselenggarakan oleh Fraksi Partai Golkar dan Golkar Milenial di ruang GBHN Nusantara V MPR RI , Senin, 26 Agustus 2019. Pembicara Dialog Kebangsaan ini diisi narasumber antara lain Agun Gunanjar Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Rully Chaerul Azwar, Idris Laena, Sekretaris Fraksi MPR RI, Rambekamaruzaman, dan Theo L Sambuaga, ketua Komite VNK 2045. (Khz)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.