Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar DIY Bidik Kemenangan 70 Persen untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
  NINDY   16 November 2023

Kabargolkar.comTiga pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 telah melewati tahap pengundian nomor urut di KPU RI. Partai politik (parpol) pengusung pun mulai tancap gas persiapan pemenangan. Termasuk parpol di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang juga mematok target perolehan suara masing-masing pasangan capres-cawapres.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024, Selasa (14/11). Dari hasil pengundian yang dilakukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat nomor urut 1, selanjutnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat nomor urut 2, dan terakhir Ganjar Pranowo-Mahfud Md kebagian nomor urut 3.

Pengundian nomor urut digelar di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11). Pengundian nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Hasyim Asy'ari.

Berikut target perolehan suara yang dibidik Partai Golkar DIY.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar DIY, John S Keban mengatakan target perolehan suara bagi pasangan Prabowo-Gibran di DIY sebesar 70 persen.

"Target kita sama seperti Jokowi 2019, 70 persen. DIY kami pastikan 70 persen akan diraih oleh Prabowo dan Gibran," beber John yang dikutip melalui detik.com, Kamis (16/11/2023).

"Sudah melakukan konsolidasi serta membangun relawan-relawan di berbagai daerah," lanjutnya.

Lebih lanjut menurut John, bergabungnya Gibran mendampingi Prabowo bakal menjadi kunci dalam pemenuhan target di DIY. Gibran dianggap bisa mewakili pemilih muda di DIY.

"Jadi DIY anak muda banyak sekali pemilihnya, dengan demikian kami yakin mereka akan menduń∑ung penuh," ungkapnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.