Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Golkar Bali Ingatkan Kader Hindari Kampanye Hitam
  Bambang Soetiono   27 November 2023
Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry (Photo:Ni Made Lastri Karsiani Putri/detikBali)

kabargolkar.com - Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry mengingatkan kadernya untuk tak melakukan black campaign atau kampanye hitam menjelang Pemilu 2024. Korry mengarahkan kadernya untuk meraih kemenangan dengan damai dan bermartabat, khususnya dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Bali.

"Jangan sampai dengan cara-cara yang tidak baik seperti black campaign atau menyebarkan hoaks dan sebagainya. Yang santun, itu arahan kami," katanya di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Denpasar, Minggu (26/11/2023).

Disinggung soal strategi memenangkan Prabowo-Gibran di Bali, Korry mengatakan masyarakat di Bali adalah kaum nasionalis, kaum patriotik, dan kaum yang mencintai pembangunan berkelanjutan. Hal tersebut ada pada pasangan Prabowo-Gibran.

Ia kemudian menyinggung terkait pembangunan berkelanjutan yang dicirikan oleh tiga hal. Pertama, cara mengatasi middle income track atau jebakan pendapatan golongan menengah.

"Kemudian, bonus demografi dan bagaimana kita menuju Indonesia maju, di antara tantangan negara-negara lain yang tidak menghendaki kita menjadi negara maju," terangnya.

Kemudian, Korry menjelaskan politik bergerak dinamis yang di mana dan kapan saja dapat cepat berubah dikarenakan perkembangan situasi. "Termasuk fenomena Prabowo-Gibran akan membawa dinamisasi tersendiri, perubahan sikap dan perilaku politik masyarakat Bali," jelasnya.

Disinggung soal target kemenangan Prabowo-Gibran, Korry mengatakan Golkar Bali menargetkan pasangan tersebut dapat menang di Bali dan satu putaran secara nasional.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.