Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar DPD II Pelalawan Lepas Caleg, Adi Sukemi Ingatkan Jauhi Black Campaign
  NINDY   30 November 2023
Credit Photo/ katakabar.com

Kabargolkar.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan, gelar konsolidasi internal sekaligus pelepasan ratusan kader Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Pelalawan baik dari Daerah, Provinsi maupun Pusat di halaman kantor DPD II Golkar di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, kemarin.

Ketua DPD II Partai Golkar, Adi Sukemi mengatakan, acara pelepasan sekaligus konsolidasi untuk merekatkan komunikasi antar Caleg Golkar agar bisa memaksimalkan kerja politik untuk kemenangan partai di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

"Seluruh kader Golkar yang dilepas diminta siap mengemban tugas untuk memenangkan suara Partai Golkar. Untuk itu, mari kita sama-sama mendukung Caleg Partai Golkar," imbau Ade.

"Jangan ada black campaign, jangan saling menjelek-jelekan kader sendiri. Bila saling menjeleki imbasnya ke kita sendiri. Artinya, terangi cahaya lampu masing-masing tanpa memadamkan lampu orang lain. Begitu pula untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), mari kita dukung dan menangkan Prabowo-Gibran," seru Adi Sukemi lagi di acara pelapasan kader Golkar yang ikut bertarung.

Menurut pria biasa disapa bung Kemi ini, kader-kader yang telah lolos menjadi Caleg kader-kader potensial. Melalui mereka masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) Golkar mampu meraih suara signifikan dengan capaian target  minimal 12 kursi.

"Kami meminta seluruh caleg saling bekerjasama, dan membangun kesepahaman, apa yang dilakukan ini demi tujuan kemenangan partai Golkar untuk meraup 12 kursi dari 40 kursi DPRD Pelalawan pada pesta demokrasi tahun 2024," tegasnya.

Dewan Penasehat (Wanhat) DPD II, HM Harris menimpali. Lewat pelepasan ini, kepada seluruh Caleg Kabupaten Pelalawan di setiap Dapil mesti siap tempur memenangkan Pileg 2024 mendatang.

"Waktu sudah dekat untuk berperang meraih kemenangan dalam Pileg. Kalau kita solid atau kompak, kemenangan pasti kita raih. Kejar kepercayaan masyarakat. Berikan penjelasan kepada masyarakat, apa keberhasilan pembangunan daerah yang telah diperbuat oleh Golkar selama ini. Dan ini perlu disuarakan oleh seluruh kader Golkar," jelas mantan Bupati Pelalawan ini.

Ketua Bapilu DPD I partai Golkar Riau, Nasarudin mengharapkan semuanya berjuang menangkan Prabowo sebagai Presiden dan Waki Presiden,Gibran meningkatkan kursi oartai Golkar khususnya di Kabupaten Pelalawan. Semua ini bisa diraih jika Bapilu dan Tim kemenangan Daerah (TKD) tetap sejalan dan bergandengan," ulas mantan Ketua DPRD Pelalawan in.

Wakil Bupati Pelalawan ini menekankan, Partai Golkar punya strategi dan sangat teruji. Sehingga dirinya optimis target tiga kursi per Dapil bisa diraih. Begitu kemenangan Golkar di Pilpres 2024 yang mengusung Prabowo-Gibran bisa mencapai hasil yang maksimal.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.