Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Mulai Kampanye Pemilu 2024, Golkar Kabupaten Kupang Gunakan Cara Unik Ini
  Bambang Soetiono   05 Desember 2023

kabargolkar.com - Tanggal 28 November 2023 merupakan waktu yang dimandatkan oleh penyelenggara Pemilu bagi seluruh Partai Politik melakukan kampanye secara resmi.

Tidak terkecuali, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang memanfaatkan waktu yang ditentukan itu untuk melakukan kampanyenya meraih simpati dan dukungan rakyat sebanyak-banyaknya.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang memulai tahapan kampanye dengan melakukan blusukan di Pasar Desa Oelbiteno Kecamatan Fatuleu Tengah, Kamis (30/11/2023) itu dipimpin langsung Daniel Taimenas selaku Ketua DPD II.

Hadir pula Ketua Bappilu Octo La’a, Ketua Komisi 4 Habel Mbate dan anggota DPRD Agus Mauboy serta para caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 1 – 4. Hadir pula pengurus Golkar tingkat Kecamatan Fatuleu Tengah.

Daniel Taimenas selaku Ketua DPRD II Golkar selain berdialog dengan para pedagang dan pengunjung pasar, juga berkesempatan membeli dagangan para pedagang. Bukan hanya pedagang lokal, pedagang dari luar NTT yang telah berdomisili di Kota Kupang pun menjadi sasaran untuk diajak berdialog.

Membagikan alat peraga kampanye berupa kalender dan stiker Ketua DPD I Golkar NTT menjadi pemandangan menarik di pasar desa oelbiteno. Tidak lupa pengurus DPD II Golkar membagikan baju kaos kuning bergambar Wakil Ketua Komisi X DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena yang akan kembali bertarung merebut satu kursi DPR RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Blusukan di pasar desa oelbiteno diawasi oleh Panwascam Fatuleu Tengah serta Paswas Desa Nunsaen. Usai melakukan blusukan, dilanjutkan dengan dialog bersama pengurus tingkat Kecamatan, simpatisan dan masyarakat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.