Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Prabowo-Gibran Terpantau Unggul di Quick Count, Ketua DPD Golkar NTB Himbau SImpatisan Tidak Euforia Berlebihan
  NINDY   16 Februari 2024

Kabargolkar.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming berhasil mencatatkan suara lebih dari 50 persen dalam hitung cepat atau quick count.

Melihat hasil quick count ini tentu menyebabkan banyak orang bertanya-tanya, apakah Pemilu dengan tiga pasangan calon ini dapat berjalan dua atau justru hanya satu putaran saja.

Sejumlah lembaga survei telah mengeluarkan hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana, meminta kepada masyarakat agar tetap kondusif sembari menunggu hasil perhitungan suara yang resmi dari KPU.

“Karena penghitungan suara masih berjalan dan sebagian juga sudah ada merilis secara resmi, tapi kita akan tetap menunggu hasil rilis resmi dari real count KPU,” jelasnya Kamis 15 Februari 2024.

Mohan mengatakan, masyarakat harus lebih bijaksana untuk menyikapi semua ini, terlebih masyarakat yang menjadi bagian dari proses kemenangan agar tidak berlebihan.

“Selain itu, masyarakat yang merasa menjadi bagian dari proses kemenangan juga tidak usah terlalu euforia, dan yang kalah juga tidak mencari kesalahan,” harapnya.

Ketua DPD Golkar NTB ini juga menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan proses politik, pesta demokrasi sudah berjalan dengan baik, sehingga bisa menjaga kekondusifan di Kota Mataram.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.