Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ini Harapan Bupati Soppeng di Pilkades Serentak
  Kabar Golkar   07 Januari 2020
Pemusnahan kertas suara lebih di Pilkades Serentak Kabupaten Soppeng

[caption id="attachment_34274" align="aligncenter" width="660"] Pemusnahan kertas suara lebih di Pilkades Serentak Kabupaten Soppeng[/caption] kabargolkar.com, SOPPENG - Memasuki tahun 2020 pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak ketiga kembali digelar di Bumi Latemammala dimana 6 Desa dari 4 Kecamatan yang bakal melaksanakan hajat Demokrasi tingkat paling bawah ini. Bupati Kabupaten Soppeng, H. A. Kaswadi Rasak, SE dalam sambutannya pada acara apel pelepasan logistik pilkades serentak menyampaikan agar Pilkades yang berlangsung dapat berjalan lancar dengan kondusif hingga pelantikan Kepaka Desa. "Harapan kami tentunya juga menjadi harapan kita semua , semoga pilkades ini dapat berlangsung dengan suasana yang tenang dan kondunsif sampai pada saat pelantikan kepala desa terpilih," ucap Ketua DPD II Partai Golkar ini, Selasa (7/1/2020) Dalam apel pelepasan logistik ini juga dilakukan pemusnahan surat suara oleh Bupati, Ketua DPRD Soppeng, Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan. Acara diakhiri dengan pelepasan secara resmi logistik oleh Bupati Soppeng, yang juga disaksikan olehKetua DPRD Soppeng, Anggota Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para pimpinan SKPD serta undangan lainnya. (*)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.