Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Golkar Parepare Gelar Bakti Sosial Peduli Korban Bencana
  Bambang Soetiono   20 Januari 2020
Suasana penyerahan bantuan kepada korban bencana alam di kantor Golkar.

kabargolkar.com, PAREPARE - Pengurus Golkar Parepare menggelar program peduli korban bencana alam yang terjadi di Kota Parepare beberapa waktu yang lalu. Acara ini digelar di halaman kantor DPD II Partai Golkar Parepare, Minggu (19/1/2020).

Dalam acara tersebut diberikan bantuan kepada ratusan warga yang terdampak bencana yang terbagi atas 22 kelurahan dan 4 Kecamatan di Kota Parepare. Penyerahan dilakukan oleh Ketua Golkar Parepare, Taufan Pawe.

Taufan mengatakan, kegiatan ini tidak lain menjadi bentuk dukungan dan bantuan Golkar atas musibah yang dialami warga Parepare. "Partai Golkar harus mendukung dan memberikan perhatian khusus bagi masyarakat Kota Parepare, karena kan kita tahu sendiri jika Partai ini merupakan Partai Penguasa di Kota Parepare, dan saya sebagai Ketua juga merupakan Walikota Parepare, jadi mau tidak mau Golkar harus berperan," kata Wali Kota Parepare ini.

"Ini harus menjadi apresiasi dan bentuk kepedulian besar Partai Golkar, dan sampai saat ini Partai Golkar harus tetap eksis ditengah-tengah masyarakat, untuk memastikan kebutuhan masyarakat Kota Parepare betul-betul kita penuhi bersama," ujarnya.

Selain itu, Taufan juga memerintahkan pengurus Golkar di kecamatan untuk menelusuri warga terdampak bencana. "Partai Golkar selalu berada di tengah masyarakat. Partai Golkar besar karena rakyat. Golkar ada di situ, yako naken'na ki' sussa' (Golkar hadir kalau masyarakat susah, red). Hanya Golkar yang bisa lakukan seperti ini. Karena Golkar hebat," ungkap Taufan Pawe di hadapan ratusan masyarakat.

Taufan mengaku, pasca bencana alam angin kencang dan banjir beberapa hari lalu, dia langsung memerintahkan elite Golkar turun mendata warga terdampak bencana. Acara tersebut juga dihadiri Ketua Harian Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, Ketua Bappilu Golkar Parepare, Muh Yusuf MR, dan pengurus serta anggota fraksi Golkar. (kabarnews)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.