Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Antisipasi Pohon Tumbang Wabup Sinjai pantau pemangkasan Pohon
  Nyoman Suardhika   21 Januari 2020
Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong turun langsung memantau pemangkasan pohon di depan Kampus Stisip Muhammadiyah Sinjai, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (21/1/2020)


Kabargolkar.com - Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong turun langsung memantau pemangkasan pohon di depan Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (21/1/2020)


Pemangkasan pohon yang dilakukan Tim Satgas Penanggulangan Bencana ini untuk mengantisipasi tumbangnya pohon akibat Hujan dan Angin kencang yang dapat merugikan masyarakat Sinjai

Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai ini meminta masyarakat untuk terus waspada.

"Di musim hujan ini, kita harus selalu waspada dan terus berupaya meminimalisir adanya korban dan kerugian", ujar Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini.

Ia juga mengharapkan agar Tim Satgas Penanggulangan Bencana agar terus melakukan langkah - langkah pencegahan mengantisipasi dampak dari musim hujan.

"Semoga Tim Penanggulangan Bencana dapat terus bergerak melakukan langkah - langkah pencegahan untuk mengantisipasi terjadinya dampak dari musim hujan", Imbuhnya.

Tim Penanggulangan Bencana Kabupaten Sinjai, sebelumnya juga telah melakukan pembersihan saluran air dan pemangkasan pohon di beberapa titik Kota Sinjai.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.