14 Agustus 2020
Hadi Mustafa: Golkar Berau Siap Laksanakan Renstra DPP hadapi Pilkada
  Nyoman Suardhika
  23 Januari 2020
  • Share :
Hadi Mustafa kedua dari kiri (Photo/Vani Tambajong)

Kabargolkar.com - Golkar Kabupaten Berau menjadi salah satu kekuatan basis beringin, hal ini dibuktikan dengan perolehan suara pada pileg 2019 menempatkan 6 kursi di DPRD Berau mendulang 19.346 suara.

"Saya siap mensupport data data konstituen dan hasil penggalangan yang dilakukan Golkar Berau untuk melengkapi Rencana Strategis (Renstra) DPP Golkar hadapi Pilkada serentak nanti. Golkar Berau juga telah melaksanakan penjaringan pada tanggal 28 November 2019 lalu. Golkar Berau menyambut terbuka gerak cepat menyusun Renstra yang akan dilakukan wasekjen Bapilu Kalimantan Pahlevi Pangerang". Ucap Hadi saat ditanyakan tentang kesiapan Golkar Berau yang dipimpinnya

Wasekjen Bapilu Kalimantan H.MA Pahlevi Pangerang dalam pemberitaan kabar Golkar akan melakukan Gercep Renstra pemenangan Golkar pada Pilkada serentak 2020.Pahlevi tanggap terhadap target Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia yang menekankan 2 hal untuk strategi Partai Golkar dalam menghadapi pilkada, pertama memenangkan 60% Pilkada 2020 dan memenangkan kader Partai Golkar asli tentu menjadi tugas kader dan jajaran pengurus daerah. 

"Penempatan saudara Pahlevi sebagai Wasekjen Bapilu Kalimantan sudah tepat,beliau menguasai benar situasi lapangan dan kekuatan berbasis data untuk Kalimantan.Pahlevi juga sangat sering mengunjungi Kaltim dan tak jarang bertatap muka dengan kader Golkar Berau". Tandas Cak "Mus" panggilan akrab warga pada Hadi Mustafa.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.