28 Januari 2021
Golkar NTT Siapkan Proses Survei Bakal Calon Pilkada
  Bambang Soetiono
  12 Februari 2020
  • Share :
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena

kabargolkar.com, KUPANG - Partai Golkar sementara menyiapkan proses survey terhadap bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati di sembilan kabupaten pada bulan depan. Survey dilakukan terhadap semua balon sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) DPP Partai Golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (12/2/2020) mengatakan, saat sedang dipersiapkan proses atau mekanisme survey balon di sembilan kabupaten di NTT yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Sembilan kabupaten yang akan menggelar pilkada serentak di NTT tahun ini, adalah Kabupaten Belu, TTU, Malaka, Sabu Raijua, Manggarai, Manggarai Barat, Ngada, Sumba Timur dan Sumba Barat.

Dijelaskan, mekanisme survey dilakukan sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) DPP Partai Golkar. "Kita survey dulu, setelah itu pasti akan mengerucut nama-nama paslon bupati-wakil bupati. Tentu akan mengerucut pada penentuan nama bapaslon," kata Melki.

Dikatakan, semua balon yang sudah mendaftar, tanpa kecuali akan disurvey . Sedangkan waktu survey, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, survey akan dilakukan pada bulan Maret 2020. "Kita akan survey balon pada Maret mendatang. Semua balon tanpa kecuali akan disurvey," kata Melki.

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.