27 Mei 2020
DPP Instruksikan Penundaan Musda Golkar Kaltim
  Witarmin
  04 Maret 2020
  • Share :
Surat penundaan Musda Golkar Kaltim

kabargolkar.com - Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kaltim, yang rencananya akan dilaksanakan di tanggal 4-5 Maret 2020 ini, kembali ditunda. Meski sebelumnya  terdapat perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, agar tiap daerah melakukan Musda sebelum tanggal 5 Maret 2020.

Dalam surat pemberitahuan penundaan kegiatan, Nomor 386/DPD/GOLKAR/KALTIM/III/2020, tertulis alasan penundaan. Dalam surat tersebut, dinyatakan alasan penundaan lantaran belum terbitnya Penetapan Pelaksanaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kalimantan Timur. 

Penundaannya pun, disebutkan hingga adanya penetapan lebih lanjut dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, dan ditanda tangani oleh Wakil Steering Committee, Sarkowi V Zahry dan Sekretaris Steering Committee, Muhammad Fathurrazi. 

"Jadwalnya DPP, karena kan diwaktu yang singkat itu, banyak sekali daerah-daerah yang akan melaksanakan Musda. Sehingga mungkin, agak kewalahan DPP, untuk mengatur jadwalnya," ucap Fathurrazi saat dikonfirmasi korankaltim.com, Selasa (3/3/2020). 

Selain itu, Fathurrazi menampik jika penundaan tersebut, dilandaskan oleh situasi politik perebutan Ketua DPD. Menurutnya ini murni karena urusan internal DPP. 

"Saya pikir enggak lah," ujar Fathur singkat. 

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.