04 Agustus 2020
Willybrodus Lay Harap Golkar Tetap Bersinergi dengan Pemerintah Membangun Belu
  Bambang Soetiono
  22 Juli 2020
  • Share :
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena foto bersama dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay dan para bakal calon bupati usai acara pembukaan Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Belu yang berlangsung di Gedung Betelalenok Atambua, Selasa (21/7/2020). (p

kabargolkar.com, ATAMBUA - Bupati Kabupaten Belu, Willybrodus Lay menghadiri acara Musyawarah Daerah ( Musda) ke X Partai Golkar Kabupaten Belu yang berlangsung di Gedung Betelalenok Atambua, Selasa (21/7/2020) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Willy Lay mengharapkan Partai Golkar dan Pemkab Belu tetap bersinergi dan membangun kerja sama yang baik untuk membangun Kabupaten Belu.

"Semoga Partai Golkar dan Pemerintah Kabupaten Belu tetap membangun kerja sama yang baik demi membangun Rai Belu tercinta", ungkap Willy Lay.

Bupati Willy Lay menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD I yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena yang telah memberikan perhatian besar untuk masyarakat Belu terutama saat masa pandemi Covid-19. Partai Golkat dari pusat hingga kabupaten telah memberikan perhatian besar bagi pemerintah dan masyarakat Belu berupa bantuan langsung, seperti sembako, masker dan peralatan medis.

"Terima kasih Pak Melki Laka Lena yang telah membantu masyarakat Kabupaten Belu salama ini. Di tengah situasi Covid-19, bantuan yang disalurkan itu sangat bermanfaat dan merupakan kebutuhan masyarakat. Sekali lagi terima kasih Pak Melki dan Ketua DPD Golkar Belu, Pak Epi yang selalu membantu masyarakat", ungkap Willy Lay disambut tepukan tangan.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena mengatakan, Musda partai Golkar merupakan agenda lima tahunan dalam rangka pemilihan ketua. Selain pemilihan ketua, Musda juga merupakan momen untuk penyegaran para kader Golkar. Apalagi Belu menjadi salah satu kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada.

Melki berharap, Musda Partai Golkar Kabupaten Belu dapat berjalan lancar sehingga terbentuknya kepengurusan baru yang solid. Apalagi menyosong Pilkada Belu 2020, struktur partai harus sudah terbentuk dan hindari konflik internal sehingga saat Pilkada tidak memiliki beban.

Melki Laka Lena juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang tetap membangun komunikasi baik dengan Partai Golkar dan kader-kader Golkar yang ada di lembaga dewan.

Sebagai anggota DPR RI, Melki menitip pesan kepada Bupati Belu agar dalam situasi Covid-19, pemerintah bergandengan tangan dengan semua elemen, termasuk dengan lawan politik untuk memerangi Covid-19. Sebab mengurus masalah Covid-19, tidak bisa dilakukan pemerintah sendiri melainkan membutuhkan kerjasama dan keterlibatan orang lain selain pemerintah.

Acara Musda ke X Partai Golkar Belu dihadiri para pengrus DPD II, pengurus inti DPD I Golkar NTT diantaranya, Feliks Pulu dan Frans Sarong serta Penjabat Sekda Belu, Marsel Mau Meta. Hadir juga para bakal calon bupati yang mendaftar di Partai Golkar diantaranya, Agus Taolin, Apolonaris Da Silva dan Vincent K. Laka.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.