28 Oktober 2020
56 Tahun Golkar, Nurul Arifin: Golkar Harus Menjadi Sahabat Dengan Media
  Nyoman Suardhika
  15 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dalam sambutannya di acara pengumuman pemenang lomba baca puisi dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke 56, Wakil Ketua Koordinator Bidang Informasi dan Komunikasi DPP Partai Golkar, Nurul Arifin mengapresiasi peran Media dalam kontribusi pemberitaan yang selama ini menjadi sahabat dalam setiap pemberitaan pemberitaannya kepada Masyarakat.

" Terimakasih kepada teman teman Jurnalis yang telah berpartisipasi dalam lomba baca puisi yang diadakan oleh Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golongan Karya. Kami tentunya sangat berterimaksih sekali, selain mitra dalam pemberitaan di setiap kegiatan atau agenda politik Partai Golkar, insan pers pun merupakan sahabat karena bisa menjadi jembatan informasi untuk Masyarakat," Jelas Nurul Arifin singkatnya.

Acara pengumuman Hasil Lomba Baca Puisi HUT Partai Golkar ke 56 ini dilangsungkan di Aula Abdul Muis Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan Jakarta (15/10/2020).

Hadir dewan Juri yang tampil dalam memberikan penilaian kepada para kontestastan yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba pembacaan puisi, diantaranya Lola Amaria, Sutardji Calzoum Bachri dan Ketua Komisi 1 DPR RI sekaligus Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar Meutya Hafid.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.