03 Desember 2020
Menantu HRS, Ternyata Keponakan Politisi Kawakan Golkar Fadel Muhammad
  Nyoman Suardhika
  17 November 2020
  • Share :
Credit Photo / Inews

Kabargolkar.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) pada Kabinet Indonesia Bersatu II, Fadel Muhammad Al-Haddar ternyata besan dari Habib Rizieq Shihab (HRS).

Hal itu diketahui saat istri Fadel, Hana Hasanah Shahab datang ke pesta pernikahan putri bungsu Rizieq Shihab, Najwa Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Diketahui, sosok Irfan Al Idrus yang resmi jadi menantu Habib Rizieq Shihab tersebut resmi menikahi Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu (14/11/2020), malam.

Hasanah datang dengan keluarga besarnya menggunakan Toyota Alpahrd hitam.

Menggunakan baju muslim berwarna abu, Hana mengungkapkan maksud kedatangannya ke kediaman Rizieq Shihab.

"Kebetulan saya masih keluarga dengan mempelai pria Irfan Alaydrus. Saya bibinya," ujar Hana ditemui perwarta depan gang rumah Rizieq Shihab Minggu (15/11/2020) siang.

Meski begitu, Hana terlihat tidak datang dengan suaminya Fadel Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Menurut Hana, suaminya sudah datang pada akad nikah Najwa dan Irfan pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Fadel bahkan sempat menjadi wali dari mempelai pria.

"Suami sudah datang semalam jadi wali. Hari ini saya datang ditemani sepupu, tante dan keluarga besar lainnya," jelas Hana.

Hana berharap baik Najwa dan Irfan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Ia juga berharap agar pasangan tersebut segera dikaruniai anak.

Diketahui Rizieq Shihab menggelar pesta pernikahan putri bungsunya Najwa Shihab. Pesta pernikahan digelar di rumah Rizieq Shihab yang beralamat di Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pantauan Wartakotalive.com, pesta pernikahan cukup lengang. Suasana pesta pernikahan berbeda dengan suasana saat akad nikah yang digelar Sabtu (14/11/2020) malam.

Jalan Petamburan III pun terlihat masih dapat dilalui umum. Hanya Gang Paksi yang ditutup karena terdapat tenda tamu pernikahan.

Belum terlihat pejabat yang datang ke acara pernikahan tersebut sampai Minggu siang. 

Pria bernama Irfan Al Idrus resmi menikah dengan Syarifah Najwa Shihab, putri Rizieq Shihab jadi perbincangan publik.

Diketahui, sosok Irfan Al Idrus yang resmi jadi menantu Rizieq Shihab tersebut resmi menikahi Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu (14/11/2020), malam.



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.