07 Desember 2021
KPU Deli Serdang Puji Partai Golkar
  Bambang Soetiono
  04 November 2021
  • Share :
Ketua Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada KPU.

kabargolkar.com, DELI SERDANG - Pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang kembali bersilahturahmi. Kali ini, H Hamdani Syahputra beserta rombongan sowan ke Komisi Pemilihan Umum Deli Serdang, Selasa (2/11/21).

Kunjungan ini langsung disambut Ketua KPU Deli Serdang, Syahrial Efendy beserta komisioner lainnya. “Saya cukup bangga, karena baru Partai Golkar yang mengunjungi KPU dengan tim yang lengkap. Kalau yang lain cuma narahubung saja,”paparnya disambut tepuk tangan komisioner lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrial juga mengungkapkan agar Partai Golkar Deli Serdang bisa bersiap-siap terkait verifikasi faktual data anggota nantinya. “Jangan nanti dipenghujung baru berbondong-bondong datang,”sindir ketua KPU ini.

Hal tersebut ditimpali oleh komisioner KPU lainnya Relis Yanty Panjaitan menyebutkan bahwa data pemilih bisa terus di up date di KPU. ”Kita terus bekerja terkait data pemilih, baik itu data pemula maupun data pemilu berkelanjutan. Sedangkan pemutakhiran data terus kita lakukan,”paparnya.

Sementara komisioner KPU lainnya, Timo Dahlia Daulay menyarankan partai politik sudah bisa membentuk narahubung dan operator untuk menginput data pemula maupun data lanjutan.

”Sehingga bisa memetakan dan mengatur strategi daerah-daerah mana yang akan dijadikan basis pemenangan,”ungkapnya.

Selain itu, Timo juga memberikan bocoran jika pemilu yang akan datang Dapil tetap berjumlah 6 Dapil namun ada perubahan wilayah karena ada pemekaran di Percut Sei Tuan.

Ketua DPD Partai Golkar H Hamdani Syahputra berterima kasih karena sudah diperkenankan bersilahturahmi di kantor KPU Deli Serdang.

“Semoga ke depannya partai Golkar Deli Serdang bisa membangun sinergisitas terkait penyelenggaraan pemilu yang akan datang,”ungkapnya didampingi bendahara Golkar H Muhammad Dahli dan anggota dewan dari Fraksi Golkar Rahman.

Sedangkan Sekjen Zul Amri dalam pertemuan tersebut memohon kepada KPU agar bersedia untuk menjadi pembicara bimtek dan upradeing akan diselenggarakan oleh Partai Golkar nantinya.

“Kalau terkait data anggota, Golkar pasti memberikannya dan pasti lebih rapih karena kartu anggota kami sudah berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK)”ungkapnya didampingi Ketua AMPG Darma S Purba dan MPO Riza Budiwan.

Dalam kesempatan itu, Zul Amri juga meminta data yang lengkap sehingga Golkar bisa lebih maju dan menang 10 kursi. “Kita tidak bisa bergerak tanpa data. Jadi kami bermohon agar pemutakhiran data baik pemula maupun data pemilih lanjutan bisa kami peroleh,” tutupnya.

Mendapat permintaan tersebut, pihak KPU pun langsung memberikan data yang diinginkan Oartai Golkar Deli Serdang kemudian foto bersama dan memberikan plakat kenang-kenangan.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.