Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Peringati Hari Ibu, Kabar Gokar Mengadakan Live Instagram Bersama Perempuan Inspiratif Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani
  NINDY   22 Desember 2022
Live Kamis Memperingati Hari Ibu

Kabargolkar.com – Di Indonesia, setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu, meskipun mengungkapkan rasa sayang kepada ibu bisa dilakukan setiap saat. Namun, momentum Hari Ibu menjadi lebih istimewa untuk menunjukan rasa terimakasih atas segala jasa yang sudah diberikan untuk menghidupi dan mengayomi sang anak.

Hari Ibu 22 Desember memiliki sejarah tersendiri yakni untuk mengenang semangat dan perjuangan para kaum perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa.

Dalam menyambut Hari Ibu, Kabar Golkar mengadakan live Instagram di akun resimnya @kabargolkar bersama perempuan hebat dan menginspiratif yang saat ini menjabat sebagai Bupati Luwu Utara Indah Putri Indrani. Acara live tersebut dipandu oleh Angel dan Silva dengan mengangkat tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Bupati Luwu Utara memaknai Hari Ibu menjadi pengingat bahwa kaum perempuan ikut mengambil peran dalam memperjuangkan kemerdekaan, sebab menurutnya maju atau mundurnya sebuah bangsa akan bergantung pada kualitas perempuan.

“Hari Ibu menjadi tonggak untuk mengingat betapa panjangnya perjananan yang telah dilalui oleh bangsa ini, khususnya untuk kaum perempuan untuk mengisi kemerdekaan. Ini menjadi salah satu langkah untuk evaluasi untuk kita melihat kontribusi apa yang sudah diberikan untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan, ataupun bangsa dan negara,” ungkapnya dalam live tersebut.

“Perempuan hadir untuk melengkapi dan menggenapi perjalanan kehidupan bangsa dan kehidupan keluarga. Sudah waktunya kita memanfaatkan kesempatan yang ada, jangan hanya bercita cita menjadi baik tapi merubah pola pikir kita menjadi orang yang bermanfaat dan bermakna.” sambungnya.

Karakter pekerja keras sang ibu menjadikan Indah Putri Indriani meniru karakter sang ibunda tercinta yang terus ia tanamkan hingga saat ini, untuk terus berikhtiar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dari awal kami di didik secara keras oleh ibu, beliau selalu sampaikan bahwa apa tidak ada sesuatu yang dapat dicapai dengan mudah. Semuanya butuh kerja dan ikhtiar yang lebih, perlunya usaha untuk mendapatkan ke inginan itu. Kamu akan mendapatkan apa yang kamu upayakan dan kamu akan menemukan apa yang kamu cari,” kata Bupati Luwu Utara.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.