Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Pandemi Covid - 19, Putkom Hadir Di Tengah Masyarakat di Dapilnya
  Nyoman Suardhika   05 Mei 2020
Credit Photo / FB

Kabargolkar.com - Pandemi Covid - 19 telah berdampak pada pelemahan aktivitas ekonomi
di sektor riil yang berimbas pada penurunan pendapatan usaha. Sebagai legislator yang mewakili Masyarakat yang tinggal di tiga wilayah (Kabupaten) di Jawa Barat, yakni Purwakarta, Bekasi dan Karawang, Puteri Anetta Komarudin dengan tim berupaya langsung turun ke tengah lapangan Masyarakat Dapilnya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, dari tiga kabupaten yang menjadi perwakilannya di Senayan, dua diantaranya lekat dengan wilayah atau daerah kawasan Industri. Dan ini memungkin adanya pandemi ini juga berimbas kepada masyarakat sekitar, dari lumpuhnya aktivitas sampai Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) perusahaan Industri yang selama ini menjadi sandaran kehidupan.

Dengan Tim Golongan Puteri (Golput), Puteri Komarudin mengabadikan momen turun ke masyarakat terdampak covid di dapilnya, meski dalam keadaan pandemi lewat unggahan Instagram Officialnya, selasa (5/5/2020).

Dalam keterangan dalam Video ini pun, tertera beberapa kalimat penjelas dimana ada siapa siapa saja yang menjadi prioritas bantuan ini tersalurkan disampingkan aksinya puteri yang langsung beriteraksi dengan si penerima bantuan di lapangan. Juga kalimat keterangan dalam unggahannnya pun sangat meyentuh disaat situasi pandemi kesehatan.

" Wakil tidak pernah berbuat?


Di saat pandemi
Banyak orang merasa gelisah dan emosi
Karena rasa ketakutan dan ketidakpastian
Sehingga lebih mudah untuk saling menyalahkan .

Aku tidak sempurna
Begitupun juga kamu dan dia
Yang kita semua bisa lakukan hanyalah terus berusaha
Untuk menjadi manusia sebaik-baiknya
Yang bermanfaat bagi sesama .

Semua perjuangan ini untuk mereka
Yang terus melukis asa
Dan terus mempercayaiku
Karena mereka tahu semua butuh waktu." ungkap Puteri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.