Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Jadi Energi Baru Partai Golkar Lampung, Ini Tekad Andi Surya
  Bambang Soetiono   03 Juni 2020
Dr. H. Andi Surya. (Foto: Ist/radarcom.id)

kabargolkar.com, BANDARLAMPUNG - Sejumlah nama baru masuk jajaran pengurus inti Partai Golkar
Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Ketua DPD Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi. Salah satunya adalah Dr. H. Andi Surya yang menjabat Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.

Diwawancarai radarcom.id, Andi Surya yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh pendidikan di Lampung itu menyatakan punya tekad yang sangat kuat untuk bisa sukses mengemban amanah dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Terima kasih kepada DPP Golkar terutama Pak Ketum dan dan Pak Sekjen yang telah menandatangani kepengurusan baru DPD I Golkar Lampung yang di dalamnya ada wajah-wajah baru. Hal ini menandakan bahwa Golkar semakin mekar dan diminati oleh komponen masyarakat sehingga ke depan dapat menjadi partai yang lebih solid menyuarakan hak-hak dan aspirasi warga,” terang Andi kepada radarcom.id, Selasa (2/6/2020).

Bakal calon Walikota Metro itu meneruskan, tentu semua ini tidak lepas dari tangan dingin Ketua DPD I Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung yang memberi kesempatan kepada orang-orang baru yang dianggap mumpuni untuk bergabung di Golkar Lampung.

“Keterbukaan Golkar menandakan partai ini cenderung akan secara perspektif waktu memenangkan setiap even politik lokal Lampung Khususnya Pilkada. Terkait dengan saya bergabung di Golkar Lampung, diberi tugas Waket Bidang Pendidikan dan Kebudayaan sejalan dengan dunia yang digeluti puluhan tahun dalam bidang edukasi. Golkar dapat menjadi saluran untuk menyuarakan misi luhur pendidikan dan kebudayaan untuk Indonesia Emas dan Lampung Berjaya di masa depan,” tegas pemilik Umitra Lampung tersebut.

Dilanjutkan mantan Anggota DPD RI asal Lampung itu, misi luhur pendidikan dan kebudayaan perlu menjadi perhatian parpol terutama Golkar yang saat ini tokohnya (Ketua DPD I) berada di puncak piramida pemerintahan Lampung. “Maka oleh karena itu setidaknya saya secara kepartaian dapat memberi masukan dalam mendisain format kebijakan pendidikan dan budaya yang pro rakyat serta memberi kesempatan sepenuhnya diskursus konsep pendidikan yang berorientasi pada upaya mendorong kualitas daya saing SDM Lampung di masa depan,” pungkasnya.

Diketahui, komposisi kepengurusan unsur Wakil Ketua sebanyak 25 orang, Wakil Sekretaris 25 orang, Wakil Bendahara 15 orang, ditambah ketua dan anggota biro. Total kepengurusan DPD Partai Golkar Lampung periode 2020-2025 sebanyak 138 orang.

Jajaran Wakil Ketua :
1. H. Abi Hasan Mu’an, SH, MH, Wakil Ketua Bid. Organisasi
2. H. Azwar Hadi, SE, MSi, Wakil Ketua Bid. Kaderisasi dan Keanggotaan
3. H. Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua Bid. Hubungan Organisasi Kemasyarakatan :
4. H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua Bid. Pemenangan Pemilu
5. Ansyori Bangsaradin, SH, Wakil Ketua Bid. Hukum dan HAM
6. Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, Wakil Ketua Bid. Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
7. Drs. HM. Asry HMY, Waka Bid. Kerohanian
8. Dr. H. Andy Surya, Waka Bid. Pend. dan Kebudayaan
9. Ir. Hj. Yusronida Suralaga, Waka Bid. Kesehatan
10. Aprozi Alam, SE, Waka Bid. Pemuda dan Olahraga
11. Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, Waka Bid. Perempuan
12

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.