Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Serahkan Bantuan, Ketum IIPG Yanti Airlangga Sambangi Korban Kebakaran Manggarai
  Nyoman Suardhika   10 Juli 2020
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 57 DKI Jakarta dan Ikatan Isteri Partai Golkar dalam rangka program "Jumat Barokah" memberikan paket nasi box dan masker buat jemaah masjid baiturahman dekat lokasi kebakaran di Jalan Minangkabau Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua IIPG, Ibu Yanti Airlangga dan perwakilan dari PDK Kosgoro DKI, ini berjalan lancar dengan terlebih dahulu dilakukan Protokol Kesehatan Covid-19.


Di Pos Golkar yang dibangun khusus buat acara penyerahan paket bantuan nasi Box tersebut, warga sangat antusias menerima bantuan yang langsung dipimpin oleh ketua umum IIPG tersebut.

Selain pemabagian nasi box juga ada pembagaian bantuan uang tunai, Wakil Ketua PDK Kosgoro 57 DKI, Berliana Rungkat menyampaikan bahwa ini sekaligus bentuk Bantuan Sosial (Bansos) yang kami dengan beberapa lapisan di Golkar, yaitu IIPG, PDK Kosgoro DKI dan DPD Golkar DKI bersama sama turun dengan serentak untuk mendatangi warga Manggarai yang baru saja tertimpa musibah kebakaran.

" Terima kasih kepada Ibu Yanti Airalngga yang sudah menyambangi para korban kebakaran Manggarai, yaitu ketua IIPG yang kebetulan langsung telah hadir, dan juga Teman teman dari PDK Kosgoro DKI beserta Pengurus di DPD Golkar DKI yang sudah bekontribusi dalam penyaluran Bantuan Sosial ini,'' Imbuh Lia Rungkat dalam keterangan tertulisnya saat di hubungi Kabargolkar.com.


Seperti diketahui kebakaran melanda pemukiman dan pertokoan di RT 007/RW 008 Kelurahan Pasar Manggis, rabu (8/7/2020). Objek yang terbakar terdiri atas 30 rumah tinggal dan 17 rumah toko (ruko) yang ditempati oleh 40 kepala keluarga (KK).

Berdasarkan laporan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan luas area yang terbakar kurang lebih 2.000 meter persegi (m2). Kebakaran terjadi pukul 09.40 WIB, diduga berasal dari kebocoran gas dari salah satu ruko yang ditinggal saat memasak.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.