26 Juli 2021
Dukung PPKM, Kader Golkar Makassar Kurbankan Tiga Ekor Sapi
  Bambang Soetiono
  21 Juli 2021
  • Share :

kabargolkar.com, MAKASSAR - Pandemi Covid 19 yang melanda negeri ini, termasuk di Kota Makassar tidak jadi penghalang bagi kader Partai Golkar Makassar Ismail, untuk berbagi dengan sesama.

Di momentum Hari Raya Idul Adha menjadi momen yang tepat baginya untuk bisa berbagi kebahagian dengan membagi-bagikan daging qurban bagi masyarakat sekitar tempat tinggalnya di Jalan Sultan Abdullah II, Makassar, Selasa (20/7/2021).

"Berbagi daging qurban ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama. Sekaligus sebagai bentuk dukungan kita terhadap program Partai Golkar Makassar yang digagas Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, yakni Program Peduli Kota Makassar (PPKM)," jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan qurban ini, kata Ismail, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dengan memakai masker.

Ismail yang juga masuk dalam jajaran calon Bendahara DPD II Golkar Makassar ini mengungkapkan, total jumlah sapi yang di kurbankan sebanyak tiga ekor. Dua ekor merupakan sumbangan miliknya, dan satu ekor sapi disumbangkan oleh Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

"Alhamdulillah, total ada tiga ekor sapi kita kurbankan. Salah satunya merupakan sumbangan dari Pak Ketua (Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin)," ungkapnya.

Ismail menambahkan, tiga ekor yang dikurbankan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, di beberapa titik di Kecamatan Tallo khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.