Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro 1957 DKI Jakarta Ambil Syukur di Momen Halal Bihalal PPK Kosgoro 1957
  Nyoman Suardhika   07 Juni 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Kosgoro 1957 yang digelar di kediaman Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PPK Kosgoro 1957, Bapak Agung Laksono, Jumat (3/6/22).

Tidak sendiri, beberapa kader muda dan senior yang saat ini berperan di eksekutif maupun legislatif tampak juga mengahadiri acara yang cukup sederhana namun penuh kebersamaan ini.

''Alhamdulillah tadi ketemu para senior senior PPK Kosgoro. Ada Bang Dave Laksono dan Jerry Sambuaga yang kita seduah tahu saat ini meski usianya masih muda muda tapi sudah memberikan pengaruhnya, baik di legislatif dan eksekutif. Tentu Ayahanda Agung Laksono yang senantiasa kami doakan terus sehat selalu, karena kami kami yang muda ini butuh terus support darinya untuk memberikan sumbangsih kepada organisasi juga kepada Partai Golkar. Tidak lupa para senior lainnya yang tadi saya perhatikan cukup banyak yang datang,'' Ucap Syafi Djohan dalam kesempatan berdiskusi dengan redkasi Kabargolkar beberapa hari kemarin.

''Tadi ada Pak Ailrangga yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar memberikan sambutan soal peran strategis PPK Kosgoro 1957 harus menjadi core pemenangan di segala pertarungan politik yang akan dihadapi Partai Golkar, baik itu Pileg, Pilpres maupun Pilkada 2024. Suatu sambutan yang patutu saya syukuri, karena ini merupakan motivasi juga bagi saya dalam berkader dan berorganisasi di Partai Golkar,'' Sambung Syafi Djohan yang juga fungsionaris Partai Golkar DKI Jakarta ini.

Masih dalam suasana Idul Fitri yang juga baru pada peralihan dari masa masa pandemi Covid-19, yang khusus di DKI Jakarta diturunkan level-nya ke level bawah, sehingga acara Halal Bihalal PPK Kosgor 1957 ini pun masih menerapkan protokol kesehatan dengan tidak banyak dihadiri banyak orang.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.