22 Januari 2020
Kader Ramai-ramai Daftar Calon Gubernur di Sekretariat Golkar Kepri, Ansar Ahmad Belum Ada Kabar
  Administrator
  13 Januari 2020
  • Share :

Sampai saat ini, setidaknya sudah lima orang mengambil formulir sebagai bakal calon gubernur di Sekretariat Partai Golkar Provinsi Kepri, Jumat (25/10/2019). Dari ke lima pendaftar, tak ada nama Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad. Ansar sendiri sampai saat ini belum ada kabar ingin maju dalam Pilgub Kepri 2020.

Adapun lima orang yang sudah formulir tersebut empat diantaranya yaitu Raja Bahktiar, Huzrin Hood, Raja Syahniar Usman, Taba Iskandar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepri, Agustar mengatakan empat orang tersebut adalah kader Golkar.

Kemudian selain empat orang tersebut Ismeth Abdullah juga mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur. Sehingga total ada lima tokoh yang mengambil formulir Calon Gubernur (Cagub) Kepri 2020.

Pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di Sekretariat Partai Golkar Kepri yakni dari 25 Oktober sampai 2 November 2019.

“Bisa mereka ambil hari ini besok dikembalikan. Pokoknya kita kasih waktu sebelum tanggal 2 November mendatang,” kata Agustar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, hingga saat ini diinternal partai Golkar Ansar Ahmad belum ada kabar untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020. Bahkan Ade melihat Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri yang juga anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri itu lebih memilih DPR RI.

“Pada prinsipnya sampai saat ini belum ada kabar dari beliau untuk mendaftar karena mungkin sesuai yang kita ikuti di media massa beliau memilih ke DPR RI,” ujar Ade Angga, Jumat (25/10/2019) di Sekretariat Partai Golkar Kepri, Bintan Center, Tanjungpinang.

Tetapi, kata Ade, kalau perintah dari partai untuk maju dia yakin Ansar Ahmad)l tidak menolak sebagai calon Gubernur Kepri. “Tapi yang jelas sampai saat ini beliau belum ada kabar lah untuk maju,” ucapnya lagi.

Namun, kata Ade, walaupun Ansar Ahmad tidak ikut mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri, namun namanya tetap disurvei.

Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.