15 Agustus 2020
Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo Masuk " Forbes Indonesia 30 Under 30 Class of 2020"
  Nyoman Suardhika
  09 Februari 2020
  • Share :
Photo (Forbes Indonesia)

Kabargolkar.com - Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, Dito Ariotedjo masuk kedalam jajaran 30 besar orang muda dibawah umur tiga puluh tahun yang terpilih oleh Majalah Forbes Indonesia. Kpeastian nama Dito Ariotedjo terpilih kedalam jajajaran anak muda dibawah umur tiga puluhan didapat lewat akun sosial media https://id.linkedin.com/company/forbes-indonesia. Sabtu (8/2/2020).

Ketua AMPI tersebut masuk bersama dengan para pesohor maupun kalangan olahragawan muda yang memang sangat berpengaruh dalam berbagai bidangnya selama ini juga pernah membawa nama Indonesia dalam kesempatan di Ajang Dunia, dianatranya ada Aktris Muda Maudy Ayunda, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, beserta beberapa talenta talenta lainnya dalam berbagai bidang yang ditekuninya.

Forbes Indonesia adalah edisi berlisensi dari Forbes Media, sebuah perusahaan media global dengan fokus pada berita dan informasi tentang bisnis, investasi, teknologi, kewirausahaan, kepemimpinan, dan gaya hidup yang makmur. Forbes Indonesia diterbitkan sebulan sekali dalam bahasa Inggris.

Majalah ini menampilkan profil eksklusif dan mendalam dari para taipan top, wirausahawan dan orang-orang berprestasi di negara ini. Ini membawa wawasan baru dalam memimpin perusahaan, mengelola investasi, dan menjalani kehidupan yang baik (dari liburan mewah hingga upaya filantropi).

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.