12 Juli 2020
AMPI Berkolaborasi Dengan Relawan Melalui Program Kebaikan Bersama
  Nyoman Suardhika
  28 Juni 2020
  • Share :
Credit Gambar /Istimewa

Kabargolkar.com - DPP AMPI dalam masa pandemi Covid, semenjak dimulai PSBB langsung sigap menyusun program yang mampu membantu meringankan berbagai lapisan masyarakat rentan terhadap pandemi tersebut. Selain rentan dari dampak kesehatan, masyarakat pun banyak yang langsung terkena dampak ekonomi dan sosial. Oleh karena itu  program #kebaikanbersama AMPI diinisasi sebagai bentuk kolaborasi dengan berbagai platform yang mempunyai target masing-masing.



#kebaikanbersama AMPI dimulai dengan wecare.id dalam mengumpulkan dan mendistribusikan donasi APD se-Indonesia. Lalu tahap kedua dilanjutkan dengan kolaborasi untuk distribusi sembako dan juga APD bersama komunitas Pintar Sehat Peduli ke beberapa Rumah Sakit dan daerah di Jakarta. Setelah itu AMPI bersama dengan relawan kisahkasih.org yang diinisasi oleh sahabat AMPI sekar akbar tanjung, mendistribusikan sembako kepada para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta.

Pedagang Kaki Lima adalah salah satu pilar penggerak ekonomi rakyat, maka itu AMPI akan selalu menjaga agar roda ekonomi rakyat mulai bergerak maju dan beradaptasi.

AMPI berharap bantuan ini bisa meringankan dan mengisi tenaga juga semangat untuk memulai lagi kegiatan di era New Normal. Dalam era sekarang, kolaborasi dan Inovasi adalah kunci untuk bisa maju kedepan beradaptasi dengan keadaan saat ini.



Namun penting juga mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dan selalu menjalani protokol kesehatan yang harus dilakukan. Kita tidak boleh kembali ke masa dimana hampir semua kegiatan dibatasi karena muncul nya gelombang baru pandemi. Seluruh stakeholder harus terus bekerja sama untuk memastikan masyarakat sadar akan protokol kesehatan yang masih harus dijalankan. AMPI akan terus hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk mensosialisasikan hal tersebut.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.