28 Januari 2021
Sambut Kemenangan, KOSGORO 1957 Sumatera Utara Gelar Silaturahmi
  Nyoman Suardhika
  12 Januari 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Usainya kontestasi pilkada serentak pada 9 Desember 2020 lalu, tepatnya sebulan lalu Partai Golkar meraih kemenangan 60 % skala nasional dan 70 % kemenangan di skala Provinsi Sumatera Utara.

PDK Kosgoro 1957 menyambut baik kemenangan tersebut dengan menyelenggarakan malam silaturahmi untuk seluruh pimpinan Kosgoro Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Acara yang dilaksanakan pada 9 Januari yang bertempat di Aula DPD Partai Golkar Sumatera Utara dihadiri langsung oleh MPO Kosgoro 1957 sekaligus Wantimpres RI HR. Agung Laksono, Plt Ketua Umum Kosgoro 1957 Syamsul Bahri dan Dave Laksono selaku Wakil Ketua Umum Kosgoro 1957 sekaligus Anggota DPR RI, (09/01/2021).

Silaturahmi yang penuh dengan kebersamaan itu pula, juga dihadiri unsur pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Pengurus beserta kader Kosgoro 57 Sumatera Utara dan para pimpinan Kosgoro 57 kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara.

Dalam hal ini Ketua Kosgoro Sumatera Utara Riza Fakhrumi Tahir menyampaikan sambutannya, "Saya sangat bangga dan appresud atas peran dukungan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah, yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara".

"Kosgoro Sumut yang merupakan salah satu ormas pendiri Partai Golkar (Tri Karya), harus siap dan menyukseskan kerja serta pengabdian kebangsaan maupun membangun masyarakat yang bersama-sama dengan ormas-ormas lainnya yang ditubuh Partai Golkar", tambah Riza.

Sambil menikmati hidangan yang telah disediakan, sepatah kata juga disampaikan oleh H. M. Hanafiah Harahap yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, "sebelum dan usainya pelantikan Musa Rajekshah dengan sapaan akrab Bang Ijeck, Golkar sumut selalu senantiasa melakukan konsolidasi kader sampai ketingkat akar rumput masyarakat, demi suksesnya untuk memenangkan Partai Golkar pada pilkada serentak di 23 Kab/Kota se Sumatera Utara".

"Berkat ikhtiar dan semangat kebersamaan kader, Bung Ijeck terus memberi dorongan dan motivasi ke segenap jajaran kader Golkar Sumatera Utara, buah usaha ini kita berhasil memenangkan di 16 kab/kota dari 23, ini kemenangan yang luar biasa dan wajib kita rawat dan terus melakukan konsolidasi politik di 33 kab/kota, agar di tahun 2024 kita menjadi pemenang kembali", tegas Hanafiah Harahap.

Sambutan-sambutan dan semangat yang berapi akan terus membara, karena ungkapan semangat sangat penting untuk mewujudkan kader-kader yang militan dan berintegritas, ini merupakan harapan Bung Agung Laksono dan para sesepuh Golkar lainnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.