Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Pernah Menjadi Bagian , Ariza Ajak Ormas MKGR DKI Jakarta Ikut Aktif Membangun Ibu Kota
  Nyoman Suardhika   27 Desember 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria berharap Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta, terus ikut aktif membangun Ibu Kota.

"MKGR menjadi bagian penting bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membangun kota Jakarta agar maju kotanya bahagia warganya," kata Ariza saat menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah ke-8 dan pelantikan pengurus yang digelar oleh Ormas MKGR di Gedung DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/12/2021). 

Mantan Anggota DPR itu berharap, kegiatan Musda MKGR ini dapat berlangsung dengan baik dan hikmat. Dirinya juga bercerita pernah mendaftar dan menjadi bagian Ormas MKGR ini.

"Omas MKGR DKI Jakarta terus bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun kota Jakarta yang kita cintai. “Saya juga pernah menjadi kader MKGR dan sudah tidak aktif lagi setelah mendaftar menjadi anggota KPU RI karena harus menanggalkan semua seragam partai, jadi kali ini rasanya ingin pulang saja,” kata Ariza.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.