Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Solid Dukung, Ketum PPK Kosgoro 1957: Kita Usung Pak Airlangga sebagai Capres di 2024
  Nyoman Suardhika   06 Mei 2022
Credit Photo / Tribunnews

Kabargolkar.com - Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono memastikan partainya masih konsisten dan solid mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024. Dave mengatakan para pengurus, kader dan simpatisan akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan Airlangga pada Pemilu 2024.

“Tetap kita solid dukung dan usung pak Airlangga sebagai capres di Pilpres 2024," ujar Dave kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Dave menegaskan partainya tidak mempermasalahkan hasil survei sejumlah lembaga terkait elektabilitas Airlangga yang belum masuk lima besar kandidat capres dengan elektabilitas tertinggi. Dave mengatakan Golkar masih optimistis bisa mengangkat elektabilitas Airlangga ke peringkat yang lebih tinggi.

“Makanya kita sosialisasi secara terus menerus, menyampaikan kepada masyarakat hasil kerja dari pak Airlangga sebagai Menko Perekonomian dan juga dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 yang sudah cukup berhasil, termasuk pemulihan ekonomi. Kita kader Golkar akan bekerja all out,” ucap Dave Laksono.

Terkait calon wakil presiden yang akan mendampingi Airlangga, Dave mengatakan belum mengerucut pada tokoh-tokoh tertentu. Prinsipnya, kata Dave, Golkar akan terbuka dengan semua tokoh dan partai yang memiliki visi dan misi sama.

“Waktu masih jauh, tetapi kita terbuka dengan semua tokoh yang ada dan juga partai yang ada, yang penting punya visi dan misi yang sama dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat dan keutuhan NKRI,” kata Dave.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.