Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ketua Umum Baladhika Karya SOKSI Hadiri Temu Kader BKS se Sumatera Utara
  Nyoman Suardhika   15 Juni 2022
Credit Photo / Todayline

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya SOKSI (Depidar SOKSI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan Temu Kader BKS se Sumut sekaligus penyerahan mandat Depidar BKS Sumut yang disedahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Depipus) BKS Ferry Juan di Kantor Depidar SOKSI Sumut yang beralamat di Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung 21 pimpinan cabang (Depicab) BKS kab/kota se Sumut merupakan ajang silaturahmi. Turut hadir juga beberapa pengurus Depinas SOKSI lainnya antara lain Tony Saritua Purba dan Charless.
.
Ketua Depidar II SOKSI Sumatera Utara Freddy Sembiring, dalam sambutannya mengatakan bahwa, "rangkaian temu kader ini sebagai wujud persatuan dan kesatuan kita, BKS yang merupakan bagian dari ornamen lembaga konsentrasi SOKSI ini memiliki andil penting dalam pergerakan SOKSI untuk mengawal dan meraih cita cita pancasila".

Masih ditempat yang sama, Ferry Juan selaku Ketua Umum Depipus BKS dalam sambutannya mengatakan, BKS yang didirikan oleh Jendral Ahmad Yani, merupakan sebagai pasukan pengawal pancasila dan turut memberantas kebringasan PKI pada masa lampau, "ucapnya.

"Di era modernisasi BKS melalui kader kadernya harus mampu memiliki daya saing di segala aspek, dalam perwujudan membantu pemerintah dibidang kesejahteraan ekonomi kerakyatan terkhusus seluruh penjuru Sumatera Utara", lanjut Ferry.

Masih dalam sambutannya, Ferry menambahkan, "kehadiran BKS wajib memberikan pengaruh maupun energy positif dalam pembaharuan, berdasarkan nilai nilai dan harapan BKS. BKS harus memberikan terobosan terobosan yang inovatif serta tepat sasaran", cetusnya, dan dilanjutkan penyerahan surat mandat yang diterima Ketua Depidar BKS Sumut Tumpal Sitompul.

Disela-sela rangkaian giat temu kader, Kader BKS se Sumut turut dibekali aplikasi e-KTA Partai Golkar, e-KTA Digital SOKSI dan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepuluhan anak Panti Asuhan Ade Irma Nasution yang terletak di Jalan Teuku Chik Dhie Tiro Medan.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.